Jumat, 12 Februari 2010

Seo bagi blogger Ajib adalah lifestyle

Seo bagi blogger Ajib adalah lifestyle. Seo, saya yakin teman-teman sudah mengenal dekat yang namanya seo. Seo adalah suatu hal yang sangat penting dalam blogging, apabila kita ingin pengunjung blog ramai maka seo adalah jawaban utama. Bagi teman-teman yang bermain dalam pay per click seperti google adsense, tentunya jumlah pendapatan dipengaruhi oleh jumlah pengunjung blog tersebut.

Contohnya satu hari pengunjung blog hanya 50 orang perhari, anggap saja jumlah klik hanya 5 perhari. Bayangkan apabila jumlah pengunjung adalah sebesar 5000 orang atau 50000 orang perhari, tentunya jumlah klik akan lebih tinggi. Pertanyaannya sekarang bagaimana untuk meningkatkan jumlah trafik blog?, baik saya akan mencoba sedikit memberi tipsnya, silahkan di baca.


Seo bagi blogger Ajib adalah lifestyle

Silahkan baca,,,

- Tips Seo
- Seo Tips
- Tips Blogging

Seo juga sangat berguna apabila kita sedang mengikuti kontes seo hehehe, contohnya seperti Astaga.com lifestyle on the net, Peluang Usaha Ahasu Gnaulep dan nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular.

selamat mencoba...salam.


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

2 comments:

Saung Web mengatakan...

Wah pertamax nih.. bicara soal SEO memang tak ada habisnya ya.. hehe.. lam kenal sob

Amankan dulu gerbang kedua deh.. makasih bang telah berbagi banyak pula tips ttg SEO nya nih.. meluncur dulu ah

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...