Selasa, 08 September 2009

Daftar Isi

Daftar Isi Daftar Isi. Posting ini adalah tempat bagi teman blogger yang ingin melihat daftar isi dari blog ini. Sebelumnya saya sudah pernah menuliskan tentang bagaimana cara membuat daftar isi. Nah sekarang saya akan membuatnya tampil lebih baik lagi. Daftar isi adalah menampilkan keseluruhan dari tulisan yang ada di blog, tapi kali ini daftar isi yang akan saya berikan bisa kamu lihat berdasarkan label ataupun waktu pembuatan tulisan tersebut. Teman-teman semua bisa menggunakan tutorial ini untuk memudahkan pengunjung yangada di blog kamu, lama bener ya? hehehe...yuk langsung aja deh yuk baca selengkapnya.



Daftar Isi

Loading...








Bagaimana cara membuatnya?...Silahkan baca di cara Membuat daftar isi tampil elegan (klik).


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

4 comments:

Serba Posting Langsung Tampil mengatakan...

Salam Kenal, Terima kasih untuk Script daftar isinya. BAng Arie, Saya ijin copy scriptnya ya dan saya rubah tulisannya agar pas dengan template saya.
Terima Kasih

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
hary mengatakan...

makasih ilmunya gan..

eha mengatakan...

Ijin Copy scriptnya gan, skalian di tunggu kunjungan baliknya..

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...