Selasa, 24 Juli 2012

Kue Kering Lidah Kucing Pelangi (Rainbow)

Kue Kering Lidah Kucing Pelangi (Rainbow) Kue Kering Lidah Kucing Pelangi (Rainbow), selamat pagi teman-teman blogger semua, saya yakin banyak teman-teman yang bingung degan judul yang saya tuliskan untuk artikel ini yaitu kue kering lidah kucing pelangi rainbow hehe. Sebenarya artikel ini promosi khusus atas permintaan istri saya yang mengiginkan agar produk kue kering miliknya dipromosikan melalui internet. Jadi maaf ya, bukannya bermaksud untuk off topic dari tema tips blogger, tapi di artikel ini juga ada pelajaran yang bisa kita ambil nilai positifnya, yaitu bagaimana cara mempromosikan produk di internet (akan saya jelaskan pada artikel selanjutnya).

Ok teman-teman semua, daripada istri saya ngambek dan akhirnya saya disuruh tidur di luar heueheue, mari kita simak apa sebenarnya kue lidah kucing pelangi ini.

Kue lidah kucing pelangi / rainbow

Kue Kering Lidah Kucing Rainbow (Pelangi)

Kue kering lidah kucing pelangi ini adalah produk yang dihasilkan oleh rumah emo, salah satu toko online untuk kue kering, coklat dan produk lainnya. Sebenarnya sangat banyak orang yang menjual kue kering lidah kucing pelangi ini, tapi ada perbedaan antara produk rumah emo degan produk lainnya, salah satunya adalah kue lidah kucing buatan rumah emo memiliki rasa yang kuat karena dicampur dengan bahan keju.

Pewarna yang digunakan pada kue lidah kucing ini adalah pewarna khusus makanan, untuk informasi lebih lanjut mengenai kue kering ini (gambar, bahan dan informasi lengkap lainnya), silahkan baca di kue kering lidah kucing pelangi.

Apabila anda tertarik untuk melakukan pemesanan, silahkan hubungi kami melalui nomor kontak di bawah ini...

Sms : 0812 1452 8888
Phone : (022) 91254999
Pin Bb : 27578845

Note : sementara kami hanya melayani pemesanan dengan jumlah minimal 6 toples, pemesanan satuan akan kami arahkan ke reseller kami yang berada di dekat kota anda.

Terima kasih,


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

1 comments:

Unknown mengatakan...

sip mantaaap artikelx

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...