Rabu, 04 Juli 2012

Peluang Usaha - Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha - Cara Mencari Uang Di Internet Peluang Usaha - Cara Mencari Uang Di Internet, bagaimana cara mencari uang di internet dan bagaimanakah memanfaatkan internet menjadi salah satu peluang bisnis?. Pertanyaan tersebut sering kali ditanyakan oleh mereka yang ingin memulai bisnis online baik sebagai blogger, affiliate marketer, online businessman. Untuk teman-teman semua yang masih sangat baru dalam bidang internet ini saya ingin menghimbau bahwa mencari uang di internet itu tidaklah mudah seperti apa yang dijanjikan oleh orang-orang yang menjual ebook di internet, semua butuh skill, pengetahuan yang lebih mendalam, kesabaran, ketekunan dan juga do'a. Jangan sampai teman-teman yang membaca artikel ini ada yang pernah tertipu oleh program-program yang mengeluarkan janji-janji manis tersebut ya.

Ok, saya rasa teman-teman yang datang dan yang membaca artikel ini ingin tau bagaimana cara mencari uang di internet dan juga bagaimana cara memanfaatkan internet sebagai salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Baik berikut adalah penjelasan lebih detailnya...

- Yang pertama dalam mencari uang di internet, anda harus mengerti pengertian-pengertian basic atau dasar seperti apa itu blog, apa itu website, apa itu domain, apa itu hosting, apa itu search engine dan lainnya. Ketika anda sudah mengerti tentang hal tersebut barulah anda bisa melangkah ke tahap selanjutnya.

- Setelah anda mengerti dan lebih memahami pengertian-pengertian yang ada di internet business, anda bisa memfokuskan diri untuk melakukan riset tentang apa yang akan anda lakukan, seperti mengikuti affiliate (sistem bagi komisi ketika kita menjual produk orang lain), mengikuti program pay per click (yang dimana kita akan dibayar ketika ada yang mengklik iklan yang dipasang di blog atau website yang kita miliki, mengikuti program CPA (cost per action) atau menjual produk kita sendiri melalui internet.

- Bagi anda yang sudah sedikit berpengalaman di bidang internet, saya sangat menyarankan agar anda tidak mengikuti semua program di atas, tapi fokuskanlah pada beberapa program saja. Kebanyakan blogger selalu ingin ikut-ikutan dan akhirnya tidak sukses sama sekali karena tidak fokus. Saya sendiri saat ini sedang fokus untuk menjual produk saya sendiri yaitu tahitian noni (minuman kesehatan) dan juga konsultan seo (seo consultant and service).

Untuk informasi lebih detail mengenai program-program yang ada di atas akan saya update pada artikel selanjutnya ya, maklum sudah malam hehe. Jangan lupa, tidak ada yang mudah di dunia ini, semua butuh usaha, saya sendiri butuh waktu selama 2 tahun untuk menguasai internet business dan saat ini saya sudah menjalani internet business lebih dari 6 tahun, dan saya sendiri masih butuh banyak belajar, keep your spirit dan jangan pernah menyerah untuk mencari peluang usaha di internet ok hehe.

Salam...


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

16 comments:

goez mengatakan...

PPC di Indonesia yang sudah lama eksis dan terpercaya namanya apa sob?

cara mencari uang di internet mengatakan...

ibformasi yang sangat membantu untuk referensi tulisan saya

Yasirli mengatakan...

@goez

Ppc yang terpercaya beberapa diantaranya kliksaya, idblognetwork, sitti, bisa dicoba untuk blog Indonesia :)

Kanker Otak mengatakan...

Makasih banget nih informasinya salam kenal gan moga sukses trus gan...

Iwan mengatakan...

Informasinya sangat mencerahkan gan, tks dan salam kenal..

nozami mengatakan...

makasi infonya gan salam kenal

Belajar Cari uang lewat Internet mengatakan...

Fokus dan tidak gampang menyerah terus belajar dan praktek mungkin itu adalah salah satu kunci untuk sukses :)
Thanks sob informasi yang sangat bermanfaat :)

arenagadget mengatakan...

masukan yang bagus.. makasii.....

arenagadget mengatakan...

masukan yang bagus, makasiii....

arenagadget mengatakan...

masukan yang bagus, mAKASIII...

Unknown mengatakan...

kenapa gk ikut yg internasional

coba cek www.toptenptc.com

Belajar Komputer mengatakan...

Bagus sekali isi contentnya jadi tambah semangat neh, terima kasih ya

hyden07 mengatakan...

hebat banget Gan....selam 2 tahun "never give up" dalam belajar bisnis internet....ternyata butuh kerja super keras juga Gan ya,,,,,
terima kasih

Anonim mengatakan...

bermanfaat banget untuk pemula, salam kenal

Rudy Bond mengatakan...

makasih infonya sob, salam kenal

rizky permana mengatakan...

berrti kita jngan mudah terpengaruh ya... tetp fokus dengan rencana awal. thanks ya...

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...