Jumat, 15 Juni 2012

Konsultan Digital Marketing (Konsultan Seo, Jasa Social Media) Indonesia

Konsultan Digital Marketing (Konsultan Seo, Jasa Social Media) Indonesia Konsultan Digital Marketing (Konsultan Seo, Jasa Social Media) Indonesia, selamat malam teman-teman semua, pada kesempatan ini saya ingin mengabarkan bahwa halamansatu [dot] com yang tadinya hanya bergerak di bidang Seo, kini melebarkan sayap ke berbagai servis digital marketing (jasa internet marketing) lainnya. Apabila anda sedang mencari cara bagaimana cara agar website anda banyak dikunjungi melalui internet maka halamansatu.com adalah partner yang tepat untuk anda. Pengalaman lebih dari 6 tahun di bidang digital marketing khususnya internet marketing membuat kami sangat paham tentang bagaimana cara yang tepat untuk melakukan promosi melalui internet.

Halamansatu.com saat ini sudah memiliki beberapa team khusus di bidangnya masing-masing seperti team jasa seo, team social media marketing, team web design dan lainnya. Orang-orang yang ada di halamansatu.com adalah orang-orang yang sudah sangat berngalaman di bidangnya dan anda tidak perlu ragu bagaimana hasil kerja dari halamansatu.com sebagai penyedia jasa internet marketing.

untuk informasi lebih lanjut mengenai halamansatu.com atau jika anda berminat melakukan promosi melalui internet, silahkan langsung kunjungi Digital Marketing Indonesia di www.halamansatu.com.

Tambahan :

Untuk teman-teman blogger, ada informasi yang cukup menarik. Halamansatu berencana sebagai konsultan seo akan membuka affiliate yang dimana para blogger akan mendapatkan fee apabila berhasil menjual jasa dari halamansatu.com, fee adalah sebesar 10 - 15 persen dari total pembayaran klien. Untuk permasalahan affiliate akan saya kabari di artikel selanjutnya apabila kami sudah selesai membuat perencaan untuk affiliate tersebut.

Salam,


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

2 comments:

Data Center mengatakan...

infonya menarik banget bang! :) thanks

Anonim mengatakan...

Thank's gan infonya !!!

peluang agen tiket

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...