Rabu, 24 Februari 2010

Astaga.com lifestyle on the net menghitung hari

Astaga.com lifestyle on the net menghitung hari. Kontes Astaga.com yang diadakan oleh Astaga.com tinggal mengitung hari. kontes ini masih belum bisa dipastikan bagaimana hasil akhirnya, siapa yang keluar sebagai pemenang. Karena masih beberapa hari lagi, berbagai kemungkinan bisa terjadi disana. Bisa yang berada pada halaman 2 yang tiba-tiba naik ke urutan atas atau bisa juga yang sudah berada di halaman 1 keluar menjadi pemenannya. Hal ini disebabkan oleh banyaknya jumlah blogger yang ikut meramaikan kontes ini, dan mereka tentu saja bukan blogger biasa hehehe alias orang-orang yang sudah terbiasa di bidang Seo.

Pada kontes Astaga.com ini, saya sendiri masih berada di urutan 10 halaman pertama. Posisi tersebut sudah lebih baik apabila dilihat sebelumnya saya berada di halaman 2 di keyword tersebut. Sebenarnya saya juga mengikuti kontes seo lainnya, tapi belum maksimal karena kesibukan yang menyita waktu sehingga untuk melakukan optimasi cukup sulit.


Teman-teman Tips blogger bisa mendukung saya di kontes

- Astaga.com lifestyle on the net
- Peluang Usaha Ahasu Gnaulep
- nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

Kontes di atas berlangsung di Google [dot] co.id


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

0 comments:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...