Minggu, 24 Januari 2010

Persaingan Astaga.com Lifestyle On The Net

Persaingan Astaga.com Lifestyle On The Net. Kontes Seo satu ini memang cukup berat, sampai saat ini posisi blog saya masih berada di halaman 2 (blog anekatips.info). Memang bisa dikatakan bahwa kontes astaga.com lifestyle on the net ini adalah kontes terberat saat ini. Karena diikuti oleh hampir seluruh blogger Indonesia, baik yang pro atau pun yang baru dalam dunia blogger. Hadiah yang cukup menjanjikan membuat banyak blogger berbondong-bondong untuk meramaikan kontes ini. Lalu bagaimana langkah-langkah yang kita lakukan apabila blog kita belum saja muncul dihalaman yang kita inginkan pada kontes ini?. Jawabannya hanya "jangan pernah menyerah" heheheh.

Saya juga mengikuti kontes Peluang Usaha Ahasu Gnaulep, kontes satu ini juga bisa dikatakan cukup berat juga (loh berarti semua berat donk?). Yup, tidak ada kontes Seo yang mudah. Karena seluuruh peserta melakukan optimasi besar-besaran pada kontes tersebut.


Kepada teman-teman Tips blogger yang ingin mendukung saya pada kontes ini saya sangat berterima kasih,,,silahkan pasang link di bawah ini blog kamu.

Title Link = Astaga.com Lifestyle On The Net
Url / link = http://www.anekatips.info/2009/12/astagacom-lifestyle-on-net.html

Salam...


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

3 comments:

yahya mengatakan...

semoga menang ya..
saya gak ikut nih..
hehe..

GoMe Computer mengatakan...

Setuju semua kontes seo itu berat, semua kontestan mati2an optimasi, saya sendiri minim dukungan kok, terpaksa nyepam sana sini itupun belum tentu semua komen kita di approved sama adminnya. nampaknya bentar lagi masuk top 10, sukses ya

Astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

aku juga ikut ni kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net, sama2 dukung ya...

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...