Sabtu, 30 Januari 2010

Astaga.com lifestyle on the net - Never Give Up!

Astaga.com lifestyle on the net - Never Give Up! Astaga.com lifestyle on the net - Never Give Up!. Sebelumnya saya minta maaf kepada teman-teman Tips Blogger semua karena beberapa hari ini saya selalu melakukan posting tengtang Astaga.com lifestyle on the net. Bukannya tips blogger kehabisan bahan tentang tips-tips blogging, tetapi karena saya ingin mengotimalkan posisi saya pada kontes Astaga.com lifestyle on the net ini. Sampai saat ini posisi saya masih berada di halaman 2, yup hal ini dikarenakan kontes ini cukup berat dan diikuti oleh para master seo di seluruh negara kita Indonesia.

Bisa dikatakan hampir seluruh dari blogger di Indonesia mengikuti kontes akbar ini, untuk mendapatkan nama baik dan juga untuk mendapatkan hadiah yang cukup lumayan. Indonesia memang gudangnya para master Seo. Spirit yang kita miliki sangat kuat dalam pertempuran Seo ini. Untuk itu saya pun berencana untuk tidak pernah menyerah dalam kontes seo satu ini hehehe. O ya, dalam pertarungan ini, ada baiknya kita menggunakan cara bersih dan tidak merugikan orang lain.


Jangan karena kontes seo ini, kita malah mendapatkan musuh karena tindakan kita sendiri. Lebih baik saling berteman walaupun kita saling bertarung di kontes Astaga.com ini. Salam...


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

1 comments:

o mengatakan...

semangat aja dah,,,
good luck

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...