Selasa, 08 Desember 2009

Jasa SEO Service - SEO Optimization

Jasa SEO Service - SEO Optimization Jasa SEO Service - SEO Optimization
. Apa kabar teman-teman Tips blogger semua?, saya harap semua sehat. Kaya'nya dah lama saya tidak mengUpdate Blog ini, ya karena saat ini saya sedang disibukkan oleh suatu hal.

O ya, apa teman-teman tahu maksud judul pada posting kali ini?, SEO Service?. Ya itu adalah jasa yang sedang saya geluti. Saat ini saya menerima job Meningkatkan Posisi Website atau blog pada search engine dengan keyword yang dinginkan. Contohnya seperti ini. Apabila kamu memiliki sebuah website, website tersebut dapat menghasilkan uang untuk kamu, maka untuk mendapatkan banyak pengunjung tentu saja website kamu harus berada pada halaman pertama Google. Nah apabila teman-teman berminat, anda bisa menggunakan jasa team saya untuk mempermudahnya.

Mungkin ada teman-teman yang bertanya, apakah Jasa Seo yang saya tawarkan ini benar-benar berkualitas dan benar-benar meningkatkan posisi website di google?. Ya, saya telah memiliki sebuah website utama, yaitu Bestlink4u.com. Anda bisa melihat pada bagian SEO service di sana. Client tidak hanya dari orang Indonesia,,,


Untuk lebih detailnya, silahkan baca di bawah ini...

1. Mungkin teman-teman akan melihat harga yang cukup tinggi di Bestlink4u.com, yaitu sebesar $350/keyword. Jangan takut, untuk teman-teman (Indonesian people) saya kasih harga spesial, kita bisa bicara soal harga.

2. Apakah sudah ada Bukti kerja?. Saya sudah menyelesaikan banyak permintaan dari klien, tapi yang lebih banyak adalah klien dari luar negeri.

3. Pembayaran dilakukan Via BCA atau Paypal.

Jika Anda berminat, anda bisa menghubungi saya di,

no1seosevices[at]gmail.com



Terima kasih,,,Salam,,,


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

5 comments:

MOH.HAJIN mengatakan...

Seorang netter memang seharusnya punya komunitas yang bekerja sama antar komunitas dan saling membantu agar maju bersama dan sukses bersama ya ...kan?!

Hidup Untuk Berbagi mengatakan...

wah bisa juga nie jadi jasa SEO hehehe

agung brahma arvin mengatakan...

thanks kan infonya

dedi mengatakan...

pantas saja blog ini ada di halaman depan google. thanks infonya

oen mengatakan...

thanks infonya ;)

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...