Jumat, 12 April 2013

Peluang Usaha / Bisnis Affiliate, Booking Hotel Online - Ticktab

Peluang Usaha / Bisnis Affiliate, Booking Hotel - Ticktab Peluang Usaha / Bisnis Affiliate, Booking Hotel Online - Ticktab, halo teman-teman blogger dan internet marketer semua. Lama rasanya saya tidak mengupdate blog kesayangan ini. Maaf ya karena pekerjaan yang banyak menyita waktu saya untuk mengupdate blog ini hehe. Oya, pada kesempatan ini saya ingin berbagi sebuah informasi menggembirakan bagi para affiliaters atau internet markters. Ada sebuah perusahaan Indonesia yang baru-baru ini membuka website online booking hotel, yaitu ticktab. Nah ticktab ini menyediakan fasilitas khusus untuk para internet marteker yang ingin mendapatkan uang dari affiliate hotel.

Tentunya sudah tau apa itu affiliate bukan?, ya affiliate adalah salah satu bisnis yang sangat menguntungkan, yang dimana orang yang mempromosikan sebuah produk akan mendapatkan fee atau bayaran apabila ada orang yang melakukan pembelian terhadap produk yang dipromosikan mereka.

Salah satu dari program affiliate yang bisa kita ikuti adalah affiliate hotel oleh ticktab yang saya jelaskan sebelumnya. Asik bukan, kita bisa menawarkan booking hotel ke teman-teman dan lainnya (akan mendapatkan bayaran atau fee jika ada yang melakukan booking melalui link affiliate kita) tanpa kita harus mengeluarkan modal terlebih dahulu.

Berikut adalah penjelasan lebih lanjut mengenai affiliate ticktab,

Fee per sale : 2,5 - 3%
Metode pembayaran : rekening bank lokal, paypal
Waktu pembayaran : bulanan
Negara yang didukung : ALL

Nah jika teman-teman berniat untuk bergabung di affiliate hotel ini, silahkan klik disini. Ayo dukung produk Indonesia untuk menjadi salah satu yang besar di dunia :) . Terima kasih...



Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

2 comments:

Anonim mengatakan...

tips bermain affiliate yaitu harus sabar dan telaten :D

Kang Jum mengatakan...

masih awam bro, mungkin di lain waktu akan ke bisnis ini.

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...