Senin, 27 Agustus 2012

Bagaimana Cara Menjadi Pekerja Online, Blogger Atau Internet Worker?

Bagaimana Cara Menjadi Pekerja Online, Blogger Atau Internet Worker? Bagaimana Cara Menjadi Pekerja Online, Blogger Atau Internet Worker?, beberapa waktu lalu saya pernah menjelaskan tentang bagaimana cara mempromosikan produk di internet dan juga cara mencari uang di internet. Ternyata ada beberapa orang teman yang bertanya apa pekerjaan saya. Nah melalui artikel ini saya ingin sekalian menjelaskan bahwa pekerjaan saya adalah murni sebagai konsultan seo atau internet marketer, yaitu orang yang pekerjaanya melakukan promosi atau pemasaran di dunia maya atau internet, blogger dan juga pedagang online seperti toko obat online, tahitian noni dan lainya adalah pekerjaan sampingan saya. Anda tertarik untuk menjadi pekerja yang mencari uang di internet?. Saya rasa banyak yang tertarik ya, tapi sebelum anda mendalami pekerjaan di internet ini, ada baiknya anda membaca curhatan saya di bawah ini hehe.

Baik, untuk menjadi pekerja online tidaklah semudah yang kita bayangkan. Banyak rintangan yang harus dihadapi, saya sendiri harus berjuang selama lebih dari 3 tahun dan sangat berat. Awal-awal perjuangan saya sempat akan menyerah tapi dukungan penuh dari istri tercinta dan orang-orang yang menyayangi saya membuat saya kembali bersemangat. Saya sempat mencoba berjualan baju seperti busana muslim tapi akhirnya kembali bangkrut.

Berikut adalah poin-poin penting dari bagaimana cara menjadi internet worker atau pekerja di internet.

- Untuk menjadi seorang pekerja atau pencari uang di internet sangat dibutuhkan kesungguhan, ketekunan, kesabaran dan juga rasa percaya diri yang besar. Gunakanlah yang sudah ada (jangan terlalu memaksakan untuk memiliki atau menggunakan peralatan dengan teknologi tinggi).

- Selalulah lakukan riset untuk hal-hal baru sebelum kita menemukan sesuatu yang tepat.

- Jangan pernah ikut-ikutan dengan apa yang kamu lihat, tapi fokuskanlah apa yang kamu anggap mampu untuk dijalani.

- Mintalah dukungan dari orang-orang yang dekat dengan kamu, tulislah mimpi-mimpi yang kamu miliki di kertas dan yakinlah bahwa mimpi tersebut akan terwujud.

- Jangan pernah putus asa atau merasa cukup apabila kamu menemukan sebuah rintangan yang cukup berat.

- Satu hal yang harus kita ingat adalah, jangan pernah sombong dan bangga dengan apa yang kita raih (apabila sudah maju nantinya), karena seorang pekerja internet biasanya akan langsung drop (penghasilannya) apabila ia sombong, dan ini sudah terbukti di banyak teman-teman saya.

- Yang terakhir adalah tentunya jangan lupa untuk selalu berdoa dan memberikan sedekah atau zakat, walau berapa pun yang sudah kita dapatkan.

Poin-poin di atas sedikit tidak nyambung dengan judul ya?, hmmm...tapi percaya deh bahwa hal tersebutlah yang membuat saya maju hehe. Salam...


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

4 comments:

Kraeng Francisco mengatakan...

Wao baca isi artikel ditas sangat2 begitu menarik, Trima kasih sudah memberikan arahan dan petunjuk yang bagus skli menurut saya. Salam

Anonim mengatakan...

Saya sudah jalan 2 tahunan. Alhamdulillah hasilnya sudah terlihat. Thks tambahan tips buat blogger pemula seperti saya.

Pemula Online mengatakan...

Hampir mirip dengan kisah saya di bisnis online, cuma kalo saya belum berhasil seperti Anda =))

Tapi, fokus, kesungguhan dan mimpi seperti diutarakan di atas, memang betul2 mengena. Kalau tidak fokus, selalu ingin yang lain, akhirnya semua malah jadi terbengkalai.

Mantap

Bagus mengatakan...

emang bener sih gan intinya itu semua cuma di niat dan usaha, kalo dijalani terus ya bakal berhasil, tapi saya sampai sekarang juga belum berhasil :(
ditunggu kunjungan baliknya ya di Bagus Blog of Fisheries

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...