Selasa, 10 Juli 2012

Cara Mencari Uang Lewat Blog Atau Website

Cara Mencari Uang Lewat Blog Atau Website Cara Mencari Uang Lewat Blog Atau Website, selamat malam teman-teman blogger semua, malam ini saya akan menyambbung artikel yang sudah saya tuliskan beberapa hari lalu mengenai cara mencari uang di internet. Pada artikel kali ini saya akan mencoba lebih detail mengenai salah satu cara mencari uang di internet ini yaitu lewat blog atau website. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang lewat blog atau website yang kita miliki.

Berikut adalah penjelasan lebih detailnya...

1. Mengikuti program PPC atau pay per click

Program ini adalah sistem pembayaran per klik yang dimana kita akan dibayar apabila ada orang yang mengklik iklan yang kita pasang di blog atau website yang kita miliki. Situs pay per click yang paling terkenal saat ini adalah google adsense, Google adsense adalah perusahaan luar yang akan membayar kita melalui western union atau cek. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan baca artikel saya tentang google adsense.

Apakah ada perusahaan lokal untuk program ppc ini?, tentu saja ada, kamu bisa mencoba mengikuti kliksaya, idblognetwork dan juga sitti. Sudah banyak blogger yang sukses melalui program-program ppc yang ada.

2. Mengikut program affiliate

Dengan memiliki sebuah blog, maka kamu bisa mencoba program affiliate seperti amazon.com. Pada program affiliate kamu akan dibayar apabila ada produk yang terjual melalui referal yang kamu miliki. Pembayaran akan dibayarkan melalui cek.

3. Mengikuti program CPA

Program CPA ini cukup unik yang dimana kita akan dibayar apabila ada orang yang melalukan action seperti submit email, pin handphone, menjawab survey dan lainnya. Program CPA yang bisa kamu ikuti salah satunya adalah EWAnetwork.

Perlu kamu ingat bahwa inti dari seluruh program yang saya jelaskan diatas adalah trafik dari blog atau website yang kamu miliki, jadi mari kita fokus membangun trafik website atau blog dan kemudian fokuskan diri kamu untuk mengikuti salah satu program yang ada di atas.

Ketika kita sudah benar-benar paham bagaimana cara main dari program yang kita inginkan, maka sudah akan sangat mudah untuk mengetahui cara mencari uang lewat blog atau website :)


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

8 comments:

Panduan JSS-Tripler mengatakan...

Mantap mas.. coba lihat bisnis yang ada di blog aq.. makasih :)

Unknown mengatakan...

Cukup rumit untuk pemula...

~ Terimakasih penjelasanya :) ~

Aghis Ridhwan Hafidy mengatakan...

Iaya nih, rumit untuk pemula!!!

arie mengatakan...

ikutan CPA susah nich, saya lebih suka mengikuti PPC

bagus artikelnya sob...

arie mengatakan...

bagus nich artikelnya,,

tapi kalau saya daripada lama menghasilkan uang dari memasang iklan, saya lebih senang kalau mengikuti kontes seo, karena dengan mengikuti kontes seo bisa lebih cepat menghasilkan uang, apalagi kalau hadiahnya gede, hehe...

saya pun sering menulis artikel tentang teknik-teknik seo di blog saya :)

salam kenal buat admin blog ini.

ZOPRAN MOBILE BLOG mengatakan...

Infonya sangat bermanfaat sekali buat blogger newbie seperti saya, Alhamdulillah walaupun masih sedikit blog sy sudah bisa menghasilkan $$, tapi bukan dari iklan melainkan dari download, moga2 aja nanti ada yg mau pasang iklan di blog saya..^^

thanks

Unknown mengatakan...

Thanx banget gan sangat membantu..apalagi untk newbie sperti ane..

Eka Narendra mengatakan...

Kalo adminnya sendiri pakai apaan?

Terus terang saya tertarik "lagi" hehehe karena internet kok bagi saya cuman numpang lewat ibaratnya...kenapa gak sekalian berenang ajah.....

kalo bisa yg ada income juga didalamnya.
ditunggu responnya

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...