Kamis, 07 Juni 2012

Blogger Jangan Lupa Jaga Kesehatan

Blogger Jangan Lupa Jaga Kesehatan Blogger Jangan Lupa Jaga Kesehatan, Blogger juga manusia, mungkin itu adalah ungkapan yang cocok buat kita para blogger yang kerjaannya mencari duit di internet hehe. Kebanyakan para blogger yang bekerja keras mencari dollar di internet terlalu fokus pada pekerjaan sehingga tidak memperdulikan kesehatannya.

Permasalahan yang paling sering dihadapi oleh para blogger adalah penyakit maag, tipes, dehidrasi dan berbagai penyakit lainnya yang berkaitan dengan makan dan minum. Hal ini disebabkan karena banyak para blogger yang malas banget untuk makan dan minum. Jangan anggap remeh loh permasalahan ini, penyakit-penyakit yang berkaitan dengan makan dan minum sangat banyak, mulai dari penyakit kecil hingga ke penyakit berat.

Contoh penyakit ringan adalah sakit perut, menurunnya konsentrasi dan lainnya. Sedangkan contoh penyakit berat adalah sakit ginjal, tipes, diabetes dan lainnya. Untuk kita, saya sebagai salah satu blogger juga menghimbau teman-teman untuk lebih memerhatikan kesehatan ketika mencari uang di internet haha. Saya memiliki sebuah web tentang informasi kesehatan, disana teman-teman blogger semua bisa membaca tips-tips kesehatan secara gratis dan lengkap. Nama blog saya cantikdansehat.net, jangan lupa dikunjungi ya :D.

And bagi anda kaum wanita, saya juga ada sebuah tips tentang tips kecantikan , dan juga bagi anda yang ingin tahu cara mempertahankan stamina dengan obat herbal, anda bisa menggunakan tahitian noni juice, silahkan di klik aja linknya jika ingin membaca lebih lanjut.


Salam,


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

4 comments:

jamilun mengatakan...

makasih gan... :D

Kodokoala mengatakan...

Suka lupa tidur kalau ngeblog

Mari Ngenet mengatakan...

Bener banget, jika sudah asyik depan komputer, bisa lupa yang lain

kun_bero mengatakan...

kepada teman blogger..
kami dari ads.kunbero.com menawarkan anda untuk mendaftar menjadi publisher kami...
ads.kunbero.com adalah program PPC terbaru di indonesia...
PPC adalah program periklanan dimana sebagai blogger anda akan mendapatkan uang dari iklan yang anda pasang..
untuk lebih jelasnya langsung saja ke ads.kunbero.com dan mendaftar menjadi publisher kami...
terima kashih

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...