Minggu, 19 Oktober 2008

Tips memilih Web Designer untuk membangun web anda

Banyak web designer baik perorangan maupun perusahaan yang menawarkan jasa pembuatan web design dengan berbagai fasitas yang lagi trend. Mungkin anda bingung memilih diantara ratusan penyedia jasa web design ini, tapi saya akan berusaha untuk memberikan anda beberapa tips dan trik agar anda tidak terjebak pada saat pembuatan maupun saat web anda sudah online.


Berikut beberapa tipsnya:



1.Alamat tetap, bukan alamt kos-kosan. Karena pengalaman temen2 selama ini, setelah web selesai developer sangat sulit dihubungi dan kadang mereka pindah kos, sulitkan klo melakukan update…
2. Pastikan mereka mempunyai banyak portfolio/klien, itu akan lebih menyakinkan karena apabila mereka memiliki banyak klien itu berarti service yang mereka tawarkan sudah dipercaya oleh sebagian orang.
3. Anda dapat mengontak salah satu atau beberapa klien yang ada di portfolio mereka, sekedar meyakinkan anda bagaimana sebenarnya service yang sudah mereka lakukan, apakah OK atau tidak.
4. Pastikan service apa yang mereka berikan kepada anda, bila perlu buat perjanjian/kontrak yang mengikat kedua belah pihak.
5. Tanyakan apakah design akan milik anda atau masih milik mereka, karena ada beberapa web developer sangat strik akan hal ini.
6. Pastikan apakah biaya pembuatan website sudah termasuk untuk maintenance 1 tahun kedepan, karena ini sangat penting apabila anda akan sering melakukan update/revisi.
7. Rekomendasi teman biasanya yang terbaik. Apabila anda dapat rekomendasi dari teman anda, sepertinya itu yang terbaik, karena teman anda sudah pernah menggunakan service mereka dan pastinya puas akan kinerja web developer yang disarankan.

Tips dari seotherapy.com/


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

0 comments:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...