Jumat, 17 Oktober 2008

Apa itu SEO

SEO (Search Engine Optimization) merupakan cara untuk meningkatkan traffic pengunjung ke website melalui search engine dan directory seperti Google, yahoo dan yang lainnya. Dan merupakan teknik untuk membuat website kompatibel dengan sifat-sifat search engine.



SEO mempunyai tempat yang paling atas selama lebih dari 8 tahun terakhir ini. Search Engine optimization lebih banyak dikerjakan oleh site adminitrator atau web designer untuk merubah source code mereka agar website mereka dapat dilisting di sejumlah search engine dan directory. Karena kunci keberhasilan SEO adalah memakai jasa ahli dibidangnya agar mendapatkan hasil yang optimal.

Beberapa perusahaan mengeluarkan biaya sampai ribuan dolar untuk beriklan offline dan online seperti banner ad, pay per clic (PPC) dan sebagainya, maka jenis seperti ini tidak memerlukan Search Engine Optimization secara “alami” karena semuanya sudah memakai yang berbayar.

Bagaimana pun perusahaan seperti ini akan memerlukan banyak biaya untuk mempromosikan produk mereka ketimbang perusahaan yang memakai cara SEO “alamai” untuk mempromosikan produknya.

Apabila anda bermaksud untuk menekan biaya promosi perusahaan anda, maka silahkan simak artikel2 yang akan saya sampaikan soal SEO yang Free dan memang benar-benar gratis.


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

0 comments:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...