Selasa, 21 Oktober 2008

Cara membuat form email subcriber | Berlangganan via email

Dapatkan langsung tips langsung dari email anda. Tulisan ini sering kita lihat di banyak blog, dengan memasukkan email kita pada form itu, maka kita akan automatis mendapatkan update posting dari blog tersebut dari email kita. Pengen mencoba membuatnya? caranya gampang kok...yuk lihat



1. Kamu harus memiliki account feedburner dulu, bila belum daftar disini.
2. Jika kamu sudah memiliki account feedburner, klik publize pada feedburner.
3. Pilih pada sebelah kiri "email subcriber"
4. Klik aktif dan kemudian copy paste kode yang keluar pada blog kamu

selesai...mudah bukan

contohnya lihat dibawah ini :


MAsukkan email kamu :




Ingin mendapat artikel seperti artikel di atas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Ayo gabung dengan internet marketer atau blogger lainnya di facebook dan twitter. Silahkan klik link di bawah ini...

[Facebook] - [Twitter]

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

5 comments:

Ceritaku kisahku mengatakan...

mbak aku gak ngerti kok gak ada email subscribe yang disebelah kiri ya?

arie mengatakan...

maksudnya sebelah kiri gimana ya?

Gusti Samosir mengatakan...

kayaknya masih ada yang salah nich
tar dech gw coba lagi
makasih yach

belajar menjadi seorang blogger yang sukses mengatakan...

Thanks infonya!!! :D

arie mengatakan...

@gusti samosir : Sama-sama gusti, semoga bisa...

@Belajar MsBYS : Sama-sama mas...jangan sungkan tuk mampir lagi...

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...