Sabtu, 26 Januari 2013

Pre Launch Sekolah Internet Marketing / Pengusaha Online Indonesia - SekolahPengusaha.co

Pre Launch Sekolah Internet Marketing / Pengusaha Online Indonesia - SekolahPengusaha.co Pre Launch Sekolah Internet Marketing / Pengusaha Online Indonesia - SekolahPengusaha.co. Halo sahabat blogger dan internet marketer semua. Saya harap kabar teman-teman  dalam kondisi yang sehat dan tentunya bisnis tetap berjalan lancar :) . Baik pada kesempatan kali ini saya ingin mengabarkan sebuah informasi yang saya rasa cukup menarik dan berguna untuk teman-teman blogger dan pengusaha / pebisnis.


Mungkin teman-teman semua sudah tau bahwa saya bekerja sebagai internet marketer (pemilik dari salah satu penyedia jasa promosi di internet khususnya SEO). Sudah banyak website atau blog yang saya seokan, seperti website para pengusaha baik pengusaha kecil dan pengusaha menengah ke atas dan juga blog-blog saya sendiri.

Beberapa diantaranya adalah seperti yang ada di gambar ini

(klik untuk memperbesar gambar)...

1. Blog saya ceritacinta-di.blogspot.com

Kata kunci / keyword : cerita cinta





2. Klien Nahlafashion.com

Kata kunci / keyword : Busana Muslim & Baju Muslim



3. Klien Modifikasi.com

Kata kunci / keyword : Modifikasi Mobil



4. Klien Muditakaruna.com

Kata kunci / keyword : Obat Kuat



5. Klien Muscalaw

Kata kunci / keyword : Miami Dui Attorney



Dan contoh-contoh lainnya...

Ingin tau bagaimana cara saya melakukannya? Beberapa hari lalu saya dan team membuat sekolah internet marketing yang beralamat di www.sekolahpengusaha.co (saat ini masih dalam proses design dan penyempurnaan). Di sekolah internet marketing  tersebut akan dibahas materi-materi seputar cara pemasaran atau promosi di internet seperti SEO (search engine optimization), facebook, twitter, blog marketing dan lainnya.

Saya sudah menyiapkan materi-materi tentang bagaimana cara melakukan seo yang benar dan dengan metode yang tepat, anda bisa mempraktekkannya untuk website atau blog yang anda miliki setelah belajar di sekolahpengusaha.co

Di sekolahpengusaha.co anda juga akan mempelajari hal-hal lainnya yang berkaitan dengan internet marketing seperti facebook marketing, twitter, blog marketing, dan lainnya. Saat ini saya dibantu oleh team yang sudah sangat pengalaman di bidang internet marketing dan mereka akan membimbing anda untuk belajar bagaimana cara memanfaatkan dunia online untuk mempromosikan bisnis yang kita miliki atau bagaimana cara menjadi pengusaha online. Materi akan diberikan secara bertahap dan dengan langkah-langkah yang tepat.

Apabila teman-teman tertarik ingin belajar internet marketing di sekolahpengusaha.co, silahkan lihat penjelasan berikut ini terlebih dahulu...

- Blog tips-tutorial ini adalah tempat pertama saya mengabarkan masa prelaunch untuk sekolahpengusaha.co ini, so teman-teman adalah orang-orang yang pertama mengatahui keberadaan sekolahpengusa.co ini.

- Materi yang akan diajarkan adalah mulai dari tingkat newbiew hingga tingkat expert untuk pembahasan internet marketing (seo, facebook, wordpress, blog marketing, twitter) dan juga pembahasan-pembahasan seputar bisnis yang dapat meningkatkan kemampuan bisnis anda.

- Untuk menjadi member, biaya normal untuk bergabung adalah beberapa option di bawah ini...

* Rp.2.5000.000 per tahun
* Rp.4.000.000 (untuk pembayaran langsung 2 tahun)
* Rp.5.000.000 lifetime (selamanya),

Jangan khawatir, pada masa prelaunch ini anda akan mendapatkan harga spesial apabila langsung mendaftar melalui saya, yaitu hanya

* Rp.2.000.000 (per tahun) atau hanya Rp.4.000.000 untuk keanggotaan selamanya.

- Harga spesial atau harga diskon diatas terbatas hanya untuk 100 orang pendaftar saja, jangan sampai terlambat karena saya dan team akan mempromosikan sekolahpengusaha.co tersebut di facebook, twitter, forum dan tempat-tempat lainnya, jadi jangan menunda atau menunggu lagi :) .


Untuk teman-teman yang berminat silahkan hubungi saya melalui sms ke nomor 0821 1757 8888 .

Terima kasih...



Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

1 comments:

JoeManto mengatakan...

jangan mahal mahal mas biaya kursusu nya

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...