Jumat, 09 November 2012

Update Pagerank Terbaru November 2012

Update Pagerank November 2012 Update Pagerank Terbaru November 2012, sudah lama rasanya saya tidak menuliskan artikel baru untuk blog tips blogger ini, maaf ya karena kesibukan mengurus kerjaan hehe. Baik, pada kesempatan ini saya ingin mengabarkan berita yang mungkin cukup ditunggu-tunggu oleh kebanyakan blogger atau pemilik website, yaitu update pagerank. Ada banyak blogger dan teman-teman saya yang menyampaika bahwa pada awal november kemarin google melakukan update pagerank dan juga perubahan index mereka. Ada yang merasa bahagia dan ada juga yang merasa sedih atas update pagerank kali ini, update pagerank juga disertai dengan perubahan algoritma index google yang mengakibatkan banyak website kehilangan posisinya atau bahkan hilang dari index google.

Nah saya rasa teman-teman semua harus memeriksa atau mengecek blog yang kalian punya nih apakah ada yang turun pageranknya atau apakah ada website yang tiba-tiba kehilangan posisinya di google karena update ini. Oya, untuk mempermudah untuk mengetahui pagerank blog kita nantinya kamu bisa memasang pagerank button di blog kamu.

Sepertinya akan ada update-update lagi dalam waktu dekat ini, ayo semangat update blog dengan artikel yang bermutu dan bermanfaat hehehe. Bagi yang pageranknya turun jangan stres mending baca-baca yang aneh dan unik di www.lagistres.com yuk.

 Info : bagi teman-teman yang ingin tubuhnya semakin sehat, silahkan baca-baca informasi tentang tahitian noni. Terima kasih,


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

2 comments:

infoloker-indo mengatakan...

memangnya page rank itu updatenya berapa bulan sekali mas?

Unknown mengatakan...

pagerank d dpatkan karena pa ya bro?
Jangan lupa kunbal ya d gubuk saya http://erulsimple.blogspot.com

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...