Rabu, 17 Oktober 2012

Sekolah Internet Marketing (Sekolah Seo, Social Media Marketing) Online

Sekolah Internet Marketing (Seo, Social Media Marketing) Online Sekolah Internet Marketing (Sekolah Seo, Social Media Marketing) Online, pada artikel sebelumnya saya pernah menuliskan artikel yang berjudul cara mempromosikan produk di internet dan Membuka Usaha Dengan Toko Online, banyak yang menanyakan kepada saya bagaimana cara yang baik dan tepat untuk melakukan internet marketing (promosi melalui seo, social media, video dan lainnya). Karena banyaknya teman-teman pebisnis yang menanyakan hal tersebut kepada saya, maka saya berencana akan membuat sekolah internet marketing (online dan offline / seminar), yang akan membahas tentang bagaimana cara melakukan internet marketing melalui step-step dan metode yang tepat.

Internet marketing memang menjadi salah satu senjata andalan untuk mempromosikan produk atau jasa yang kita miliki, disamping biaya yang jauh lebih murah daripada offline marketing, dengan internet marketing maka kita akan mendapatkan calon pembeli yang benar-benar sesuai dengan topik atau yang benar-benar mencari produk atau jasa yang kita miliki. Memang tidak mudah untuk mempelajari dan memperdalam internet marketing tersebut, tapi apabila kita memiliki metode yang tepat dan ditunjang dengan semangat yang tinggi, maka kita akan cepat mengerti dan mahir dalam melakukannya. Adapun tehnik internet marketing yang akan saya ajarkan adalah tehnik yang baik, benar dan aman untuk bisnis yang kita miliki (secara manual dan natural).

Tehnik-tehnik tersebut akan terbagi dalam beberapa tingkatan, yaitu...

- Basic Class
- Medium Class
- Expert Class

Silahkan hubungi saya melalui kontak di bawah ini apabila anda berminat untuk belajar internet marketing.

Email Halamansatu.com : Klik Disini

Terima kasih...


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

3 comments:

Mahfudz mengatakan...

metode sekolahnya di kelas apa online bos?kelihatanya menarik nih

Yasirli mengatakan...

metode dengan via ym dan ebook, sementara hanya fokus untuk internet marketing (basic) saja dl... :)

potmedia.blogspot.com mengatakan...

bagus gan buat para mania blogger belajar ni

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...