Rabu, 12 September 2012

Membuka Usaha Dengan Toko Online

Membuka Usaha Dengan Toko Online, Selamat pagi teman-teman tips blogger semua. Beberapa waktu lalu saya pernah meuliskan tulisan yang berjudul Bagaimana Cara Menjadi Pekerja Online, nah pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi yang mungkin bermanfaat bagi teman-teman semua. Kebanyakan orang-orang yang membuka usaha selalu hanya mengandalkan promosi secara biasa yaitu membuat membeli atau menyewa sebuah tempat usaha dan membuka toko pada tempat tersebut. Tahukah anda sebenarnya sangat banyak orang-orang yang sukses tanpa memiliki sebuah toko (real), sangat banyak untuk dan juga omset yang mereka dapatkan setiap bulannya salah satunya adalah pemilik rumah emo (salah satu produsen kue kering bandung). Yang menjadi pertanyaannya saat ini adalah bagaimana caranya?, baik saya akan menjelaskannya kepada teman-teman semua.

- Cara yang paling ampuh adalah dengan cara membuat sebuah toko online dan mempromosikan toko tersebut melalui seo, social media marketing, bb group dan lainnya.

- Selalu fokus, sabar dan tekun dalam menjalankan usaha anda. Perlu anda ingat bahwa tidak ada yang mudah dan cepat dalam menjankan usaha, semua butuh waktu dan perjuangan.

- Selalu pertahankan kualitas dari toko online yang anda miliki, baik dari segi produk yang anda jual dan juga pelayanan yang anda berikan kepada klien atau calon pembeli dari produk anda.

Anda tidak perlu bingung memikirkan bagaimana cara membuat toko online karena saat ini sudah sangat banyak jasa pembuatan website, salah satunya adalah www.halamansatu.com . Di halamansatu.com anda tidak hanya bisa memesan jasa pembuatan website, tapi anda juga bisa menggunakan jasa seo atau jasa social media marketing yang mereka sediakan. Selamat mencoba...


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

2 comments:

Obat Sinusitis Herbal mengatakan...

kalau membuat toko online berarti harus punya varanngya atau bis menjual barang orang lain bang?

prediksi togel mengatakan...

wah boleh di coba itu gan toko onlin

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...