Senin, 17 September 2012

Jasa Pembuatan Website, Web Design, Toko Online

Jasa Pembuatan Website, Web Design, Toko Online Jasa Pembuatan Website, Web Design, Toko Online, Selamat malam para pembaca semua. Pada kesempatan kali ini saya ingin mempublikasi sebuah jasa yang baru dibuka oleh www.halamansatu.com, yaitu jasa pembuatan website atau web design profesional. Halamansatu.com adalah penyedia layanan internet marketing seperti jasa seo, social media marketing dan lainnya. Anda bisa melihat produk yang disediakan oleh mereka secara langsung di website mereka www.halamansatu.com.

Kembali ke topik pembahasan, sebelumnya saya pernah menuliskan tentang membuka usaha dengan toko online, cara mencari uang di internet dan lainnya. Pada artikel tersebut saya menjelaskan pentingnya peran internet untuk kita jadikan salah satu sumber pemasaran kita. Salah satu yang sangat dibutuhkan dalam berpromosi di internet ini adalah website. Website bisa kita ibaratkan toko tempat kita jualan (jika dilihat pada dunia real). Dengan memiliki website maka kita akan dengan mudah mempublikasi produka atau jasa yang kita miliki. Kunggulan dari memiliki website adalah seperti kita memiliki toko tetapi tidak memerlukan biaya yang besar dan juga usaha atau produk yang kita miliki dapat dikenal oleh banyak orang secara lebih cepat.

Saya sendiri juga memiliki toko online seperti toko tahitian noni, kue kering dan lainnya. Yang menjadi prinsip saya saat ini adalah, masyarakat di negara kita sudah sangat paham bagaimana cara menggunakan internet dan internet dinilai lebih efektif untuk mencari yang ingin mereka beli (dilihat dari segi waktu dan juga biaya).

Oleh karena itu apabila anda memiliki usaha di dunia real tapi belum memiliki website, sudah waktunya anda mencoba untuk membuat sebuah website dan anda jadikan sebagai toko online anda.

Apabila anda berminat untuk membuat sebuah website untuk produk atau usaha yang anda miliki, anda bisa langsung menghubungi pihak www.halamansatu.com atau langsung menghubungi nomor 0821 1757 8888 . Harga pembuatan website atau web design tergantung dari tingkat kesulitan website yang anda inginkan.

Selamat mencoba...


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

2 comments:

Kraeng mengatakan...

Mkasih infonya.....

cara pemesanan ace maxs mengatakan...

thanks infonya

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...