Sabtu, 11 Agustus 2012

Kue Emotion - Coklat Emotion - Rumah Emo

Kue Emotion - Coklat Emotion - Rumah Emo Kue Emotion - Coklat Emotion - Rumah Emo, selamat malam para blogger semua. Rasanya sudah lama tidak mengupdate blog saya ini, nah pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak teman-teman semua untuk membuka pikiran atau open your mind. Beberapa waktu lalu saya pernah menuliskan beberapa artikel tentang rumah emo. Rumah emo tersebut adalah nama atau brand produk dari istri saya sendiri hehe. Berbebal kemampuan dan keahlian membuat kue, coklat dan makanan enak lainnya, akhirnya istri saya memiliki ide untuk membuat kue yang menarik tapi masih tetap memiliki rasa yang istimewa. Produk yang pertama kali dibuat adalah kue emotion atau kue emo. Kue yang terbuat dari resep rahasia rumah emo tersebut ditampilkan dengan bentuk-bentuk yang unik serta lucu seperti video di bawah ini.



Bagi anda yang berminat untuk membeli kue emotion tersebut, anda bisa langsung menghubungi ibu fitri di kontak di bawah ini, atau bisa langsung mengunjungi website www.rumahemo.com .

Sms : 0812 1452 8888
Phone : (022) 91254999
Pin Bb : 27578845

Sudah banyak mereka yang membeli kue emotion ini mengatakan bahwa rasa kue emotion buatan rumah emo sangat enak dan menarik semenarik tampilan kue tersebut.

Rumah emo Alhamdulillah sudah menjadi salah satu produsen kue kering dan coklat yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia, kedepannya rumah emo berharap dan memiliki impian agar lebih banyak masyarakat yang mengenal rumah emo :).

Nah dari postingan diatas, teman-teman blogger semua dapat mengambil kesimpulan bahwa semua itu ada jalannya apabila kita ingin belajar dan bekerja keras, lakukanlah riset dan munculkan ide-ide yang menarik (baik produk sendiri atau produk orang lain yang akan dijual). Setelah menemukan ide yang bagus, maka lakukanlah promosi, salah satu promosi yang bisa kamu lakukan adalah mempromosikan produk di internet. Jangan pernah takut untuk menjadi pengusaha dan melakukan berbagai hal yang baru, karena yakinlah bahwa kerja keras didukung dengan doa akan menghasilkan sesuatu yang kita harapkan. Apabila teman-teman berminat untuk menjadi pengusaha, maka kalian bisa bergabung di group saya di facebook, yaitu grup pengusaha sukses Indonesia (klik).

Salam,


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

1 comments:

sugik mengatakan...

Kira2 bgmn ya rasanya, bisa dikirimkan tdk teasternya?? thx

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...