Kamis, 30 Juni 2011

Belajar Bisnis Online Dari Jualan Propolis Dan Distro Online

bisnis online Hallo teman-teman tips blogger semua, saya yakin banyak teman-teman yang saat ini mencari bagaimana cara mencari uang dari internet. Sebenarnya sangat banyak peluang untuk mendapatkan uang di internet ini, selain dari pay per click, affiliate, kita juga bisa secara langsung berjualan produk offline. Contohnya teman saya yang berjualan propolis dan membuka distro online. Pembelinya tidak sedikit, dan tentunya pendapatan yang ia dapatkan bisa dikatakan lebih dari cukup hehehe. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak teman-teman untuk memulai berbisnis online, yaitu memasarkan produk offline. Jangan khawatir karena saya akan memberikan beberapa point dari langkah-langkah apa saja yang harus kita lakukan dalam berjualan online ini.

Berikut adalah langkah-langkahnya,

1. kamu harus tahu dan menguasai produk yang akan kamu jual terlebih dahulu, contohnya propolis, kamu harus tahu bagaimana cara mendapatkannya dengan harga yang murah, bagaimana cara kerja dari propolis tadi dan berapa ongkos kirim untuk keluar kota, serta lainnya.

2. bangunlah komunitas untuk produk kamu tadi, bisa dari facebook, twitter dan lainnya. Semakin banyak teman atau follower yang kamu miliki, maka akan semakin mudah untuk mendapatkan pembeli.

3. belajar membuat website atau blog, blog atau website tadi khusus untuk produk yang kamu miliki tadi. Kemudian seo kan blog tersebut...

4. apabila sudah ada pembeli di produk kamu, maka jagalah kepercayaannya, berikan pelayanan yang benar-benar baik agar ia merekomendasikan kamu ke teman-temannya.

5. apabila kamu merasa sudah memiliki modal cukup dan merasa sudah berani untuk melangkah lebih lanjut, maka pasarin produk kamu melalui iklan-iklan di website yang memiliki trafik tinggi.

Selamat mencoba,


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

4 comments:

cheat point blank mengatakan...

tipsnya bermanfaat sekali, saya jadi ingin mencoba belajar...

free coupons and samples mengatakan...

Very nice and helpful information has been given in this article. I like the way you explain the things. Keep posting. Thanks..

Toko Online Pro mengatakan...

Makasih Gan Infonya.
Semoga Bermanfaat

berbagi pikiran mengatakan...

hmm postingan yang bagus gan,buat inspirasi ke depan terima kasih...

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...