Senin, 05 April 2010

Google Pagerank Update

Google Pagerank Update. Saya rasa teman-teman Tips blogger semua sudah mendengar kabar bahwa google akhirnya telah melakukan update pagerank. Blog ini sendiri mendapatkan pagerank 3, dan ada beberapa blog saya yang pageranknya naik dan ada satu yang turun. Belum bisa dipastikan bagaimana cara google melakukan perhitungan pagerank ini, salah satu yang bisa dijadikan referensi mungkin dilihat dari backlink sebuah blog atau website tersebut.

Bagaimana dengan blog kamu, apakah pageranknya naik atau sebaliknya?. Pagerank sendiri masih menjadi hal yang sangat penting apabila kita ingin mencari uang di internet, karena banyak advertiser dari perusahaan text link atau pay per post masih menganalisa sebuah blog dari pagerank blog tersebut.


Ads : NegeriAds.com Solusi Berpromosi


Salah satu perusahaan tempat para blogger mencari dolar di internet adalah Sponsored review, bagaimana cara mendapatkan dolar dari sponsored reviews?.

Silahkan baca Dolar dari Sponsored Reviews, salam...



Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

0 comments:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...