Rabu, 30 Desember 2009

Astaga.com lifestyle on the net | Astaga.com

Astaga.com lifestyle on the net Seo Kontes. Baru-baru ini ada sebuah kontes seo terbaru, yaitu Astaga.com lifestyle on the net. Kontes seo ini diselenggarakan oleh pihak astaga.com. Kontes ini termasuk kontes besar di negara kita, yaitu dengan hadiah lebih dari 20 jt. Saya sendiri juga sudah mengikuti kontes ini. Tapi saat ini belum berada pada posisi yang diingankan hehehe. Apa teman-teman semua sudah mengikuti kontes ini?, kalau belum saya sarankan untuk mengikutinya. Karena disamping unntuk melatih Seo, hadiahnya juga besar loh. Tapi tentu saja peserta yang ikut adalah peserta-peserta yang sangat mahir dalam seo, namun jangan putus asa, tidak ada yang tidak mungkin. Kali aja dengan mengikuti kontes ini, kamu menang dan uangnya lumayan untuk membeli keperluan yang kamu inginkan :D.


Astaga.com lifestyle on the net | Astaga.com

Sekilas mengenai astaga.com. Astaga.com adalah salah satu portal terbesar di negara kita ini, kita bisa menemukan berbagai berita menarik disana. Berita olahraga (bola, basket, dll) , berita selebriti (gosip, news, gambar, video, dll), berita dan tulisan menarik lainnya. Tapi tidak hanya itu, astaga.com juga memiliki sebuah forum, disana kita bisa menemukan banyak informasi yang sangat bermafaat, kita juga bisa sharing apa yang kita tahu, juga kita bisa bertanya kepada member lainnya tentang apa yang membuat kita bingung.

Astaga.com juga dilengkapi dengan fitur "Tanya dokter". Nah ini cukup menarik, karena kita bisa berkonsultasi dengan dokter tentang penyakit ataupun permasalahan kesehatan. Kita bisa berkonsultasi secara gratis!, paling senang dengan yang namanya gratiskan? hahahah.

Dari penjelasan di atas, astaga.com memang pantas untuk mendapatkan slogan lifestyle on the net. Karena fitur-fitur yang dimilikinya sangat lengkap dan menarik. Jika kamu penasaran, silahkan langsung kunjungi astaga.com.

Salam Tips blogger...


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

2 comments:

ardianzzz mengatakan...

wahh... kalau saya sih pilih kaskus aja
:)

Abu Inayat mengatakan...

astaga.com ya? Situsnya memang bagus. banyak hal yang bisa kita dapat di sana...

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...