Rabu, 16 September 2009

Meningkatkan Pagerank? Join Rumah Blogger

Meningkatkan Pagerank? Join Rumah Blogger
Meningkatkan Pagerank? Join Rumah Blogger. Beberapa waktu yang lalu saya sempat menuliskan tentang cara mengingkatkan pagerank dan juga backlink gratis dari Rumah blogger. Nah sudah banyak lho blogger Indonesia yang bergabung pada Rumah Blogger. Rumah Blogger adalah blog yang saya buat untuk mempermudah para blogger untuk meningkatkan link populeriti seperti alexa rank dan google pagerank. Google pagerank dan alexa rank sangat berpengaruh dalam ajang untuk mencari uang di internet melalui sebuah blog. Untuk meningkatkan pagerank sendiri dibutuhkan backlink dari situs yang lebih tinggi pageranknya ke blog anda.



Meningkatkan Pagerank? Join Rumah Blogger
.

Rumah Blogger akan memberikan backlink gratis kepada anda semua yang bergabung didalamnya. Rumah blogger sendiri menggunakan atribut "follow". Yang berarti mengizinkan robot mengindex seluruh link yang ada. Banyak dari blog yang sudah bergabung di Rumah blogger saat ini memiliki pagerank 3 (tiga)

Rumah Blogger Saat ini sudah memiliki pagerank yaitu 2 (dua). Tentu saja pagerank ini akan berubah meningkat seiring dengan dukungan dari teman-teman semua.

Jadi yuk dapatkan backlink gratis dari Rumah Blogger. Blog akan akan cepat terindex dan pagerank anda akan meningkat. Silahkan kunjungi Rumah Blogger lalu pilih Submit Blog.


Selamat Mencoba...


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

5 comments:

torik mengatakan...

wah mantep nie om...langsung ke TKPdeh

Bang arie mengatakan...

Silahkan mas torik..

Damarwulan mengatakan...

makasih info nya ya....

Mari berkomunitas di faceblog mengatakan...

kok nggak ada submit nya bos ? apa blognya udah berubah fungsi?

mksh jwbn nya ;)

nia mengatakan...

sipppp

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...