Jumat, 11 September 2009

Link Gratis Tips Blogger Bagi Yang sering berkomentar

Link Gratis Tips Blogger Bagi Yang sering berkomentar. Tips blogger akan membagi-bagikan link gratis untuk sahabat tips blogger yang sering berkomentar. Link gratis ini tentu saja sangat berguna bagi blog kamu, yaitu untuk meningkatkan google pagrank dan juga alexa rank. Dengan meningkatnya GP atau Alexa rank blog kamu, maka tentu saja dollar akan semakin mudah kamu dapatkan dari internet. Saya juga berterima kasih kepada teman-teman semua yang rajin berkomentar pada blog ini, oleh karena itu link para Top Komentator akan selalu saya asang pada sidebar kanan blog saya ini (lihat dengan judul Top Komentator).



Thanks tou you :

Semua teman-teman yang namanya tertera di sidebar kanan blog saya ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya.

Semoga dengan link gratis yang saya berikan ini, blog kamu menjdai lebih baik, dalam hal SEO dan juga bisnis online.




Bagi kamu yang ingin mendapatkan link gratis seperti teman-teman yang sudah-sudah, silahkan berkomentar sebanyak-sebanyaknya hehheehe...

Komentar dapat berupa masukan, kritikan, saran, dan hal-hal lainnya. Tapi komentar yang berbau spam akan segera saya hapus. Yuk tunggu apalagi...komentar aja.

Cara membuat Top Komentator : Tips Blogger

Salam Tips Blogger...


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

7 comments:

bdgyes mengatakan...

Thanx buat infonya..

coba dulu ya mas

@dhii mengatakan...

sip mas rebess...hehe :D

cek info mengatakan...

gan cuman mau bilang blog anda yg satunya link uda saya pasang, pasang balik yah sory repost ni
visitback

wahyu 7 mengatakan...

thank's buat infonya :D

Ghost blogger... mengatakan...

Salam Semangat Blogger....

Max Manroe mengatakan...

Asiiik, sering komentar bisa dapat link gratis. Ane pasti sering-sering komentar di sini nih :X

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...