Minggu, 21 Juni 2009

WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK

Ada berita buat teman-teman tips blogger semua. WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK, apa makusd dari judul tulisan saya ini?. Sebenarnya ini adalah kontes Seo, saya menganjurkan bagi teman-teman semua untuk mengikuti kontes ini.

Karena menurut informasi yang saya dapat hadiahnya adalah sebuah domain yaitu WWW.GZON.US. Lalu apakah hanya itu saja?. Tentu saja tidak, sebenarnya bukan berapa besar harga domain ini yang akan kita kejar, melainkan apa yang akan dihasilkan oleh domain ini.



Pemenang yang akan mendapatkan domain WWW.GZON.US akan memperoleh keuntungan lainnya dari program bisnis online yang ada di internet, mengapa?. Karena dari 1 domain ini kamu akan mendapatkan ratusan dollar perbulannya, tidak percaya?, silahkan kunjungi dulu WWW.GZON.US. Tentu saja kamu ingin ratusan dollar gratis kan?. Jadi ikuti kontes yang Seo yang memperbutkan domain ini, pemenang adalah blog yang tampil pada urutan pertama google.co.id. Untuk infomasi lebih jelasnya silahkan baca di blog mas hero.

Dukung saya pada kontes ini dengan memasang kode di bawah ini pada blog kamu, hehehehe...





Salam tips blogger.


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

0 comments:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...