Senin, 02 Maret 2009

Feedjit tracker melacak keyword populer

Semua tahu feedjit kan?. Feedjit ini tidak hanya berguna untuk tracker saja. Tapi memiliki kemampuan untuk mengetahui keyword yang telah terindex oleh search engine. Berguna juga untuk seo. Kita bisa mengetahui keyword unggulan blog kita, dan kita juga bisa meningkatkan optimisasi dari keyword tersebut.




Salah satu contohnya adalah, kita bisa mengetahui dari mana pengujung datang dan mengetahui blog kita. Misalnya dari keyword tips blogger pemula. Nah kita bisa meningkatkan keyword tersebut. Apabila blog kita masih berada pada urutan ketiga atau pun bukan yang pertama, usahakan agar blog kita berada pada urutan teratas.

Lalu bagaimana cara mengetahui keyword yang terindex kita melalui feedjit?. Klik kanan pada kotak feedjit yang kamu miliki (setelah arrive from...). Kamu akan melihat keyword kamu yang terindek oleh search engine dan berada pada peringkat berapa (apabila pengunjung datang dari pencarian search engine).

Bagaimana ingin mencobanya?, jika kamu belum memilki feedjit tracker silahkan klik disini dan pasang kodenya pada blog kamu. Ingat kamu harus memilih feedjit "Live traffic feed". Salam tips blogger pemula.




Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

0 comments:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...