Kamis, 05 Maret 2009

Cara membuat Post Review yang baik

Cara membuat job review atau post review. Salah seorang teman saya pernah bertanya tentang bagaimana cara membuat post review atau job review. Kita tahu bahwa post review adalah salah satu program pencari dolar yang banyak diikuti oleh blogger kita. Salah satunya blog tips blogger ini.

Lalu bagaimana agar post review kita itu diterima oleh pemberi job?. Tentu kita harus mengetahui langkah-langkahnya. Jangan salah, job review atau post review sangat dibenci oleh google. Yuk kita simak cara membuat post review yang baik...




Ikuti langkah di bawah ini :

1. Pertama kamu harus mempersiapkan kamus, atau kamu bisa menggunakan kamus online yang banyak di google.

2. Kamu harus mengerti tentang website yang akan kamu buatkan post reviewnya, caranya kamu bisa mangunjungi ewbsite tersebut dan baca penjelasan websitenya, bisa dilihat pada halaman about pada web tersebut.

3. Langkah ketiga adalah kamu harus memastikan link dan anchor text yang diberikan benar ketika kamu menuliskannya di blog kamu.

misal anchor textnya adalah tips blogger. Dan linknya adalah http://tips-tutorial.blogspot.com, jangan sampai salah ketika memasangnya.

4. Biasanya kita tidak hanya diberikan satu text link saja, kemungkinan akan ada 3 text yang mengarah pada link yang sama. Misal tips blogger, tips blogger pemula, Blogging tutorial.

5. Langkah selanjutnya sebelum kamu membuat post review tersebut, kamu bisa mengunjungi blog lain yang juga membuat review pada blognya. Bagaimana caranya?, contohnya tugas kamu adalah membuat review tentang Online Dating service. Nah kamu bisa membuka halaman pencarian google lalu masukkan keyword Online Dating service pada kotak pencarian.

Jika ada blog atau website yang menulis tentang review ini, maka format tampilan mereka pada google adalah http://namaweb.com/Online Dating service/ . Klik disini utnuk melihat contonya...

6. Mudah-mudahan kelima langkah tersebut sudah membuat kamu bisa membuat post review yang baik, tips yang terakhir adalah jangan ragu, dan yakin saja dengan apa yang telah kamu buat.

Tapi ingat, pada label job review atau post review yang kamu buat, jangan pernah sekali pun menuliskan review pada nama label posting. Karena ini akan sangat berpengaruh pada pagerank kamu. Selamat mencoba...Salam tips blogger,.



Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

10 comments:

evi yulianti mengatakan...

thanks infonya......

arie mengatakan...

Sama-sama evi, semoga bermanfaat. Dan jangan sungkan tuk berkunjung lagi ya...

Anonim mengatakan...

:-o

dukonbesar mengatakan...

waduh kang, sekali lagi terima kasih banyak. terutama tips yang paling bawah setelah nomer 6.

jadi langsung ngerubah label posting nih, isa bahaya ....

bang arie mengatakan...

sama-sama di...hehehe hati-hati ama google ntar razia ribet.

www.acehbarat.info mengatakan...

thanks ya...

wah bagus nii infonya..
kl pgn gampang lg pake jasa content writer..
cuma $1 kok

Guntur mengatakan...

ohhhhhhh....gitu caranya bg arie,satu rencana saya memang mau review tentang bisnis yang saya ikuti,saya dah 60% paham maksud postnya,TQ BANG ARIE

Obat Pembesar mengatakan...

tips no 5 yg perlu banyak-banyak diamalkan... kali???

Obat Kuat mengatakan...

makasih tipsnya gan.

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...