Senin, 20 Oktober 2008

Meningkatkan Page rank

Para blogger pasti sudah tahu apa itu pagerank bukan? biasanya disingkat dengan PR, PR adalah penilaian terhadap blog atau site kita, semakin besar PR yang kita dapat, maka akan semakin baik pula situs atau blog kita tersebut. Lalu bagaimana cara meningkatkan PR...



Untuk meningkatkan PR ada beberapa kaitan yang saling behubungan yaitu, trafik, link, update posting. Antara ketiga unsur diatas sangat berkaitan.

@Tingginya trafik blog kita dipengaruhi oleh mutu dari postingan dan promosi blog kita. Bagaimana membuat orang datang ke blog kita itu,,,,untuk mengetahui cara meningkatkan trafik silahkan baca disini.

@Link exchange memiliki andil besar dalam peningkatan PR ini, bila kita ingin memiliki pagerank 1, maka kita harus memiliki back link dari blog yang PRnya 2, apabila kita ingin memiliki Pagerank 3, maka kita harus memiliki backlink dari blog yang PRnya 4, begitu juga seterusnya. Nah keterkaitan yang saya maksud tadi disini...blog yang memiliki PR yang yang lebih tinggi, ia akan memilih blog yang akan
ia setujui untuk tukar link...kebanyakannya begitu, ia melihat mutu dari blog yang meminta backlink darinya, jadi tulisan dalam posting sangat berpengaruh.

@Always update, update yang saya maksud disini adalah postingan yang teratur, karena search engine seperti google menyukai blog yang selalu update. Untuk itu atur jadwal kapan kamu harus menulis, lebih baik setiap hari selalu ada postingan baru. Maksimal dalam satu minggu itu ada 2 postingan yang kamu buat.

Selanjutnya tinggal menunggu pagerank datang dari google...apabila kamu giat melakukan tips diatas, mudah-mudahan pagerank kamu naik :)

Cek pagerank kamu di bawah ini...




Check Page Rank of any web site pages instantly:






This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

1 comments:

Bandung Yes mengatakan...

thanx infonya..

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...