Senin, 22 Juli 2013

Produk MRR (Master Resale Rights), PLR Indonesia - PLRIndo.com

Produk MRR (Master Resale Rights), PLR - PLRIndo.com Halo teman-teman blogger semua, bagaimana kabarnya? saya harap dalam kondisi yang prima ya. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi salah satu bisnis saya (bekerja sama dengan salah seorang master yang bernama Handoko Tantra). Bisnis saya yang baru ini bernama PLRIndo.com. Belum banyak orang yang mengetahui PLR Indo ini. Baik, pada artikel ini saya akan menjelaskan apa itu plr indo. PLR Indo adalah tempat atau pusat produk-produk MLR (master resale rights), PLR, dan lainnya. Yang dimana teman-teman blogger dapat menggunakan produk-produk yang ada di PLR Indo untuk kebutuhan pribadi (untuk website, seo dan lainnya) atau pun menjualnya kembali.

Banyak orang yang sukses dengan memanfaatkan produk-produk seperti ini. Keuntungan yang kita dapatkan sangat banyak, seperti yang saya jelaskan sebelumnya. Ada banyak produk-produk premium yang bisa kita gunakan atau kita jual (tergantun dari lisensi produk-produk tersebut).

Apa saja produk-produk yang ada di PLR Indo?...

- Template premium
- Software
- Script
- Ebook
- Video
- dan masih banyak lainnya

Untuk mengetahui lebih lanjut apa itu PLR Indo, silahkan kunjungi websitenya di www.plrindo.com atau silahkan lihat video di bawah ini...




Note : Teman-teman blogger juga dapat menjadi affiliate dari PLRIndo.com, dapatkan komisi sebesar 50% setiap bulannya!


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger-Tutorial Blogger Pemula ]

0 comments:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Untuk menggunakan emotion copy paste kodenya saja, budayakan berkomentar setelah membaca ya .

Note : Harap gunakan nama anda dan jangan menggunakan keyword-keyword tertentu atau komentar anda tidak akan dipublish...